Friday, January 19, 2007
Kenapa mesti sebelah?

Soalnya kalo semuanya gak penasaran lagi kan?

Pertama kali gue ke Bali mungkin 15 tahun lalu (berarti gue dah tua) nah waktu itu kan masih belom serame sekarang, pantai2 masih "virgin" (maaf kalo ngomong perawan soalnya udah jarang yang perawan hehehe). Nha kan banyak bule cuma diikat sehelai tali di bagian pinggulnya alias "G-String" jelas lah orang gue kan gak biasa liat yang gituan jadi "nature" gue bereaksi.... U know!!

Untung gue pake jean 3/4 jadi gak nampak, coba bayangin kalo gue pake kolor Billabong gue yang longgar itu (eh tahun itu lom ada Billabong deng) pasti gue malu banget kalo ada yg liat gue saat itu.

Nha disitu pula gue baru sadar kalo yg dilihat kita tidak seutuhnya gue bisa membayangkan selebihnya, dan bicara soal imajinasi syah syah aja kayaknya kalo gue punya 1001 imajinasi, mumpung masih belom kena charge.... disitu nilai ato arti bahwa semakin dibungkus semakin mahal katanya? apa benar????

Bukankah barang yg di etalase biasanya dikorting 50% kalo dilego? Bukankan barang butik yang lebih tersembunyi lebih mahal tanpa harus ditawar?

Whatava.... asal jangan beli kuching dalam karung aja!


dj, full-of-lust

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on