Tuesday, October 19, 2010
Imej saya pinjam dari: sini 

Barusan saja saya baru pulang dari angkringan KR di jalan Mangkubumi Jogja sama teman teman cser jogja, kadang kadang kita kopi darat demi untuk mempererat silaturahmi, halah!  Meskipun angkringan banyak di setiap pojokan Jogja, buat sekedar ngopi dan makan (angin) tapi saya jarang mengunjunginya. Bukan masalah gak level atau mengkhawatirkan kebersihannya sih tapi ya mungkin ga ada temen saya yang ngajak kesana, mungkin mereka gengsi ajak saya.

Satu hal yang membuat saya juga ga suka pergi ke angkringan terutama angkringan gaul di sepanjang area ini karena ya ga ada fasilitas sanitasi alias WC atau kamar kecil. Sedangkan saya paling tidak bisa menahan dan gak pernah menahan kantung kemih saya, dan malam ini terjadi kembali peristiwa memalukan itu. Sebenarnya gak malu malu banget sih, tapi alhasil saya harus excuse duluan pulang karena harus ke toilet.

Ceritanya saya mau numpang pipis di kantor KR yang pastinya ada fasilitas WC umum, tapi karena waktu sudah diatas jam 8, alhasil si satpam bilang tidak bisa lagi dipake publik karena sudah lewat dari jam kerja. Nah loh!
Dengan nada memelas dan sedikit meringis pura pura nahan bero saya tanya; "jadi dimana pak kalo saya mau pipis"? Lalu si satpam bilang dengan muka tanpa dosa "ya terserah si mas-nya mau kencing dimana, itu bukan urusan saya"!

Ingin rasanya saya buka sleting lalu saya kencing di depan dia! Tapi mana mungkin saya rasanya masih waras untuk kencingin posko satpam KR. 

Lah jadi yang tidak waras siapa? Pemkot Jogjakah yang tidak memberikan fasilitas sanitasi umum di Jalan Mangkubumi? Padahal itu kan tempat turis juga selain Malioboro?

dj, ora urus dab!

lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on