Saturday, December 22, 2007

Gw baca semua email yg ngebahas soal foto tukeran itu. Emang benar, kadang gw jadi ketawa sendiri. Kenapa sih banyak binan yang nggak mau ngaku dirinya binan tapi dari cara jalannya aja udah gerakkan serampang dua belas, terus kalo ngomong harus nari bali dengan jari-jari lentik sambil matanya melirik kesana kemari. Belum lagi suaranya yang sengau dengan laval S yang mendesis dan lidahnya yang suka menjulur-julur sambil membasahi bibir. Kadang pemandangan ini bikin kita eneg.

Cita-cita sih pengen ngaku manly, strightly dan macho, tapi setelan nya nggak jauh dari film little mermaid, cinderella, puteri salju dan princess laila.

Gw pernah juga ketipu dengan email seseorang yang ngaku sebagai anggota militer. kalau di lihat dari foto emang memungkinkan kalau dia itu anggota militer. rambut cepak badan tegap dengan kaus warna hijau tentara. Dari cara dia nulis email memang terkesan macho, ngomongin soal cewek favorite, bentuk dada yg bagus buat cewek, pinggul cewek dan sebagainya (karena gw cerita kalau gw udah merried dan gw bi).

Tapi pas janjian ketemuan ternyata gw salah tebak! ang ada saat itu di depan gw adalah sosokl pria gym dengan wangi parfum bunga yang mencolok dan kacamata ber-frame putih. rambutnya memang cepak, tapi ditata dengan rapih gaya tintin. Gw mau ketawa abeeeeeesssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Setelah kita ngobrol sebentar gw langsung cabut dengan alasan gw harus balik kantor, meski hari itu sudah malam. Dan gw gak abis pikir melihat sikap tuh orang!

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on