Thursday, July 17, 2008

Kepada Yth Tech Support,

Minggu lalu saya meng-install sebuah brondong manufactured 1990. Sebuah device baru yang baru dilauncing minggu berbarengan dengan festival gamelan jogja tepatnya tanggal 10 Juli 2008. Device ini mampu membagi partisi hati saya untuk mengalokasikan beberapa registry cinta yang pernah diinstall didalam jiwa saya dan kemudian akan meng-utilise beberapa registry yang tidak terpakai dengan cara mendelete-nya dan menggantikannya dengan registry baru. Dengan menginstall device ini diharapkan kinerja RAM akan berjalan secara simultan mengatur traffic informasi dan intruksi dari fikiran dan hati yang bekerja menuju proses emosi dengan outputnya cinta.

Versi yang saya pakai sebelumnya adalah Jomblo versi 6.9.9 dan dengan menginstall brondong manufactured 1990 ini otomatis versinya ter-upgrade menjadi BF 1.1. Diawal minggu pertama pemakaian terlihat kinerja komputer saya menunjukan performa yang sangat signifikan akan tetapi disisi lain peningkatan temperatur hardisk meningkat dari yang biasanya antara 40-50% C ke 70-80% C, dan ini jelas-jelas akan membahayakan terhadap life-cycle komputer saya.

Bahkan disaat-saat pemrosesan love-making, CPU hampir jebol dan mengharuskan saya meng-hibernate atau malah terkadang melakukan short-cut dengan cara meng CTRL+ALT+DEL untuk menghindari kemungkinan yang lebih fatal. Padahal beberapa add-ons yang menyertainya saya coba tanamkan didalam CPU diantaranya Poker Nite 11.20PM dan juga beberapa teknik Love-Position yang saya sudah upgrade ke versi 2008.

Akan tetapi usaha saya tersebut hanya menyedot banyak RAM dan energy resources yang ada. Dan pernah juga saya coba untuk un-install device ini tapi monitor saya bilang bahwa proses un-install FAILED. Jadi sementara ini saya hanya membiarkan proses ini sebatas in the background process while attempting to run my favourite application.

Pertanyaan saya adalah bagaimana saya menyikapi computer behaviour semacam ini? Apakah ini semacam virus baru yang belum ada anti virusnya?

Untuk pencerahan problem solving silakan langsung menghubungi email saya di cinta@dunianyata.co.id



lotta loves from,
The troubled in love

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on