Friday, January 30, 2009
Jika pernah lihat video ini maka kalian akan tahu betapa air mata itu adalah luapan emosi dari sebuah hubungan anak manusia. Ya! Untungnya yang di video ini adalah seorang perempuan yang selalu berkonotasi atau bisa diberikan toleransi jika berlinang airmata.

Bagaimana dengan lelaki?

Fc*k dengan peribahasa lama boys don't cry. Gue rasa cowo bebas saja meluapkan emosinya dengan menangis, dan dengan menangis katanya akan lebih baik ketimbang melampiaskan emosi ke media atau lcara ain yang lebih destruktif. Contohnya menceburkan diri ke Got, bakar rumah, dll.

Tulisan ini bukan excuse yang pernah nangis sampai nafas habis dan capek laksana habis marathon sejauh 20KM, tapi memang benar adanya!

Tapi kapan ya gue terakhir menangis? Sudah lama dan lupa, gue gak tahu kalo mata gue masih memproduksi airmata lha wong di saku luar backpack notebook gue selalu tersedia Rohto (Airmata Buatan)


dj, menangislah di dadaku cinta....

lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on