Monday, February 02, 2009
Gambar ini gue ambil sewaktu melintas di lampu merah Monjali-Palagan on ring-road junction.

Seorang ibu sepertinya minggat dari rumahnya, karena bawaanya lumayan banyak; ada tas gedong di beldaakang, trus ada juga tas kresek besar mengait di depan sepertinya perlengkapan susu bayi tersebut.

But look at the baby's legs. Entah terlelap tidur di-ninabobokan oleh klakson dan deru kendaraan di ring road utara atau memang sudah tidak bernafas dibawah selimut tebel dan jaket mamanya?

Rasanya pengen aku berhentikan si ibu dan ngobrol ada apa gerangan dengannya, karena aku perhatikan sepertinya dia ga fokus mengendarai motornya, dikit2 ngerem dikit dikit kiri kanan. Ah tapi perduli amat, lah wong si ibu aja ga perduli sama bayinya itu... gue cuma berdoa semoga selamat sampe tujuan dan dapat jalan keluar masalahnya kalo iya ada masalah.

dj, lho ko jadi gue yang ga fokus di jalan




lotta loves from,

2 komentar:

Anonymous said...

Ya ampun... Tuh ibu kayaknya lagi stress deh. Kejam banget bayinya digituin :(

Btw salam kenal bro... Sesama peserta Djarum Black Blog Competition :D

didin.jamaludin said...

hi bro, thanks udah mampir. salam kenal kembali. Hooh tuh si ibu kejam banget :)

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on