Monday, December 21, 2009
sudah sebulan ini saya memakai BB, kenapa:

1) nunggu andriod yang pas buat saya
2) bosen dengan G502, HSPDA termurah yang berkualitas
3) pengen tahu, kenapa sih orang pada tergila-gila pada BB

setelah saya sempat anti BB, karena:

1) model tidak menarik untuk sebuah gadget
2) tambah biaya saja untuk keperluan yang tidak terlalu signifikan
3) harga yang dirasa masih terlalu mahal untuk sebuah smartphone

alhasil, saya langsung rogoh kocek dan menebus BB Gemini white seharga IDR 3.25K, dengan BB harian dari XL dan inilah hasil review saya, nilai berdasarkan skore 1-5:

OS: (3) apa sih yang diharapkan dari BB Gemini kecuali terkoneksi, dengan BBM serta semua fasilitas internet (mail, chat, browsing)? you tell me? Booting time lebih dari 5 menit dengan aplikasi yang standar saja? ini sangat keterlaluan....!

Penampilan: (4) khususnya yang putih, terlihat manis enak digenggam.

Konten: (2) Saya sangat kecewa dengan yang satu ini, padahal saya tidak membandingkannya sebagai iphone competitor, so don't expect too much on those fancy and productivities application yang free.

Static banget!!

Saya heran kemana uang yang mengalir ke RIM selama ini?

tapi kenapa kita tetep membelinya?

You Tell me!



lotta loves from,

1 komentar:

yogieza said...

artikel yang bagus sekali & berikut jawabannya
1. uang yang mengalir ke RIM adalah mengarah ke satu titik yaitu pemilik RIM sendiri & tidak mungkin mengalir ke DJ :D
2. di Indonesia sendiri khususnya bagi orang yg berduit gaya mengalahkan fungsi. Janganlah anda tanyakan pada saya tetapi tanyakan pada BB user :D
Semoga jawabannya menggugah semangat kita semua dalam menghemat uang :D

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on