Saturday, November 13, 2010
Photo ini diambil di KM5 Jalan Kaliurang sekitar jam 4 sore. Radius 20-25Km dari kawah merapi yang seminggu sebelumnya di area sini penglihatan di jalan hanya maksimum 10 meter. Sekarang terlihat bersih dan semua toko buka bahkan warung jajanan pinggir jalan sekalipun. Memang dirasa ada sediki mahal sekitar RP.1000 untuk porsi makan siang, saya pikir normal karena semua sayuran drastis meningkat harganya karena gagal panen dan dicusi berulang kali untuk membersihkan debu vulkanik.


Bahkan terlihat dijalan sebuah mobil sport cabriolet merah saga yang sexy ber-nomor polisi jakarta dengan seorang pemuda berperawakan seperti Baim Wong sebelum rambutnya cungkring sekarang (at least itu yang saya lihat di infotainment sewaktu diwawancarai perihal obama). Saya penasaran siapa artis atau mahasiswa Jakarta yang menyetir mobil sport di Jogja yang tidak lebih dari kecepatatan 40KM/jam saja didalam kota, bahkan di ringrodpun paling lewat jam 11 malam baru bisa memacu 100KM/Jam. Hmmm..


Yang pasti si ganteng (baca:kaya) telah membuat si tukang parkir tersenyum sumeringah memperlihatkan gigi kuningnya yang kebanyakan asap rokok keretek. Saya lihat, si mas parkir merogoh saku bajunya saat uang berwarna merah ungu itu diterima dari si pengendara mobil sport itu. Saya tanya berapa kamu dapat? dia dengan wajah sumeringahnya mengacungkan tangannya di mukaku. Ah... sepuluh ribu rupiah untuk berhenti kurang dari lima menit di pinggir jalan.

Ah, andai ada 10 mobil sport yang diparkir di KM5 Jakal setiap harinya mungkin saya akan menjadi tukang parkir saja dan rela berantem dengan si mas gigi kuning itu untuk mempertahankan jatah "premanku".

Ayo! Dolanan nang Jogja! Aman tenan....

lotta loves from,
Posted by Picasa

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on