Sunday, March 16, 2008
Medan, Minggu Malam 16 Maret 2008 23:10

Entah kenapa, semua contact sejumlah sekitar 300 contacts lenyap dari YM gue.... :) tapi tidak dari adress book-nya. So, sembari gue baca email2 gak penting tapi patut dilihat gue ol di ym dengan invisible mode dan sekonyong-konyong id baru muncul seperti yang gue copy paste tanpa gue edit dibawah ini.

Alhasil, ini cewek searching di google dengan kata kunci "obat kurus" dan akhirnya berlabuh di blog gue

Duh gue makin penasaran ko bisa sih? apa gue pernah bikin tag dengan kata-kata "obat kurus" rasanya ga pernah dan gue cek emang ga ada. Dan gue kembali google-ing dengan kata kunci "obat kurus" dan ada sekitar 170 halaman dengan 83.900 hits.... kira kira ada ga ya 1 diantaranya link ke blog gue?


Halah.... pusing, gitu aja ko difikirin....Aneh bin ajain dan ini hasil pengakuan dia!
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

chatryne_angelia: hi..
D J: hi
D J: asl?
chatryne_angelia: jakarta
chatryne_angelia: km?
D J: nm?
chatryne_angelia: cathryne
chatryne_angelia: u?
D J: and how u know my id frm?
chatryne_angelia: mau tau?
chatryne_angelia: jwb yg d atas dlu donk!!
D J: dion
chatryne_angelia: asl?
D J: 24m jogja
chatryne_angelia: oo..ok!!
chatryne_angelia: gw jg ga ngerti pd dasarnya napa gw bs nemuin elo!!
chatryne_angelia: gw cm asl mencet doank!!
chatryne_angelia: hahahha..
chatryne_angelia: n awal nya dr google lah..
D J: apa kamu google
D J: ini orang k5 yg bilang nemu gw dari google
chatryne_angelia: jd lo ga tau jg?
D J: ga
D J: emang lo search kata kunci apa ko dapat id gw
D J: padahal google ma yahoo jauhbeda ya


Hide Recent Messages (F3)

chatryne_angelia is currently not in your Messenger List.
Report as Spam (Alt+Shift+R)

chatryne_angelia: awalnya gw lg bukan google dgn kata obat kurus
chatryne_angelia: trus da 1 gmbar co yg lg buka clananya gt
chatryne_angelia: so..gw clik aj
D J: hahaa ngaco lo
chatryne_angelia: gw serius kale..
D J: linknya apa?
chatryne_angelia: trus masuk k satu web gt tiba2
D J: tiba2 apa?
chatryne_angelia: oralikaroaku.blogspot.com terbuka d!!
D J: oooo geto
D J: wah keren juga ya hahahaha
chatryne_angelia: trus karna gw ga ngerti ya..gw mane pencet2 aj
chatryne_angelia: n tiba2 da tulisan online gt
chatryne_angelia: pas gw clik
D J: lam kenal deh menarik juga nih
chatryne_angelia: ternyata yg kluar malahan elo
D J: u kerja?
D J: hahaha emang itu blog gw
chatryne_angelia: hahhaha..dasar!!
chatryne_angelia: gw masi kul
D J: ko bisa ya dari obat kurus masuk ke web personal gw.
chatryne_angelia: ga ngerti jg ya saia..
D J: lo masih simpan direct linknya ga
D J: btw emang ada masalah obesitas?
chatryne_angelia: engga tuh!!
chatryne_angelia: buat nyokap gw yg pgn kurus!!
D J: ooh geto
D J: ok deh gud luck
D J: gw yg pasti byukan akhli gizi
chatryne_angelia: yaiyalah..tampang lo aj ga meyakinkan gt!!
chatryne_angelia:
chatryne_angelia: maap!!
D J: np
D J: see yu
chatryne_angelia: bye

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on