Thursday, October 16, 2008
Alkisah tadi malam ada temen gue pinjem koleksi bokep gue (hihi jadi ketahuan deh) tapi gue sebatas viewr koq. Ada 1 album CD isi 20 keping (hahaha jujur).

Nah temen gue itu bingung mau ambil yang mana akhirnya gue suruh ambil aja semuanya, toh gue udah ga butuh gituan lagi (udah expert sih), malah beberapa jurus baru gue kompilasi jadi jurus a la gue. Hauahaahaha

Udah jam 12 lewat ketika dia balik kearah Wibra (Wiro Brajan) dan katanya ke Gep polis yang lagi razia narkoba akhirnya diketemukanlah sealbum CD bokep itu dan diinterogasilah dia sama polisi dan disangka pengedar karena sealbum sih.

Akhirnya dengan menebus 50 ribu dia bisa pulang dengan tenang dan sampe tulisan ini dirilis kayaknya dia belum nonton sekepingpun karena trauma.

Pertanyaannya, gimana dia balikin ke gue lagi karena takut kena razia lagi?

Mungkin pake Tiki....

Huauauauahahahahahahahahahahahah sakit perutku!

lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on