Thursday, October 30, 2008
Yang gak tahu Sumanto pasti katro! Tapi mungkin sedikit yang tahu kalo dia akan di-hire sebagai debt collector yang akan datang kerumah anda dengan mimik muka seperti ini.

Ah untung gue ga punya utang sama siapapun kecuali utang report progress sama partner kerja. Mungkin juga utang budi (eh boleh bayar pake adiknya budi ga) ke orang-orang yang pernah disusahin ama gue. Gue pikir ide yang sangat brilliant...!!! Bayangkan....

Sebagai seseorang yang memang sudah “terkenal”, mungkin Sumanto tidak usah teriak-teriak atau melemparkan ancaman seperti halnya debt collector pada umumnya. Dia tinggal bilang, “Permisi Pak, nama saya Sumanto dari bank X. Saya datang ke sini untuk menagih pembayaran hutang anda.” Kalaupun ia tidak dikenali oleh si penghutang, Sumanto tinggal menyodorkan kliping koran yang menceritakan tentang reputasinya sambil melirik si penghutang dari ujung rambut ke ujung kaki, tidak lupa untuk menjilat bibir dengan penuh selera, tanda Sumanto mulai lapar…


Hmm Yummy....gue koq jadi lapar

lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on