Saturday, May 01, 2010
[Jogja] Mayday.

Tersenyum sendiri. Dulu, sewaktu saya masih belajar bahasa inggris pernah keseleo lidah. Mestinya bilang "laid back" eh malah bilang "get laid", maksudnya "nyante" aja salah satu kegiatan "termahal" yang saya lakukan di akhir minggu. "Having a good quality time alone is not an every day thing", dan saat seperti inilah saya merasakan bahwa waktu itu sangat berharga, ini adalah akhir minggu pertama selam hampir 2 bulan saya selalu berada di kota lain pada saat Sabtu Minggu, dan saya rasa tidak selalu menyenangkan kalau dilakukan secara marathon. Saya bukan tipikal quantity traveler yang hanya jeprat sana jepret sini saja laksana turis jepang yang diburu buru tour leader, so today is my "celebration day".

Sementara di KM NOL Jogja depan Kantor Pos, atau mungkin di Jakarta sekitar Bundaran HI, Senayan, Semanggi, Depan Istana Negara, ratusan ribu buruh pastinya menggelar demo kenaikan upah tapi tentunya ga boleh bawa binatang sebagai simbol. So, they are having a celebration too right. Jadi saya sama para buruh itu sekarang sedang menikmati suatu "Perayaan". 


So, let celebrate today

lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on