Monday, August 13, 2007

[JOGJA ] National Day of America


High-FRENZIP = High Maintenance

LOW-Frenzip = Low Maintenance

Thanks to friendster that features B'day reminder of my friends, but when my 1st degree reached over 500 friends, I start to panic.

  1. I want to group my friends base on my classification.
  2. I want to send my message to multi recipients according to my choices.

At least a caliber top website like Friendster, this kind of generic features should be there…. Shame to Google who seemed to work with FS now (if you noticed its side by side google search and FS search, and google search as default), and for me this is another irritating-unacceptable effort by both sides.

The default search has to be friendster instead of google, becaused:

  1. The core site is belong to FS, otherwise they change the name from Friendster to GoogleFriends
  2. People has tendency making a mistake to click google when they attempted to search FS.


Blab bla bla….. Blab bla bla….. Blab bla bla….. Blab bla bla….. Blab bla bla…..There are more complaint list for FS……OK… Stop it! Gila kale ya… No one will listen to you…. It's Gratis and you still complaint about it?

Kalo komplen ke temen sendiri boleh gak ya?

Apa Mereka mau denger?

Mau komplen apa?

Kayaknya lo bakalan buang2 energi aja, percuma?

Contoh kasus;

Seorang yang pernah deket dihati gw, baru aja ngerayain ultahnya pas di hari jadinya america, sumpah gw lupa dia umur brp sekarang dan gw sempet inget 2 hari sebelum hari H nya so gw kirim Bday message di FS dia, Gw gak tahu deh entah dia cek FS nya at least 1 kali seminggu ato tidak, yng pasti aktifitas FS dia paling anyar tuh 2 minggu added friends.. ! Buktinya sampe hari ini tgl 12/08/07 belom balesan ke gw bilang "thanks" gitu aja!


Fakta:

  1. Lebih dari 500 orang di 1st network, so asumsi ada 250,000 di 2nd network. Ini lagi lagi teori kecoa….. (kecoanya satu temennya banyak).
  2. Munkin kurang dari 10% aja yang aktif (Bloggin, Post Bulletin, Message, Sending Smile, dan bentuk lain komunikasi).
  3. Banyak orang "bego" membuat kolom testi buat surat menyurat (balas-balesan lagi). Bikin kotor aja….! Makanya sorry guys kalo ada testi lo yg gw delete karena emang itu bukan testi.


Tujuan:

Meningkatkan kualitas hubugan perkawanan yang mesra dan harmonis (kalah aja nih rencana strategi kota)


Aksinya (Cuma 3):

  1. Mengkonfirmasi temen perihal tujuan ini.
  2. Menghapus beberapa database yg tak layak disini.
  3. Menghubungi dan me-mesrakan hubungan yang sempat terputus.


Jadi:

Maaf bukannya saya kejam, bukannya saya gak tahu diri, bukannya saya gila ….. (dengan gaya mpok minah mamanya sahili…awas kalo nanya sapa?) tapi semua demi kebaikan saya… dan kebaikan anda… (halah apa pula).


Yupe …..

its about frenzip management…. Semua ada managemennya ada aturannya. Di dunia politik orang bilang "tak ada teman yang abadi", they come and go… but you know hat….. Making new ones is easy… Maintained yang udah ada tuh susah ternyata….! So, this is part of it, at least I tried my best…. To keep you on my memory at least my Friendster Memory, yet to my brain memory…..or more yet to my heart….

SO don't complaint to me if, you have no more news from me…. No message, no shout, no bulletin, no blogs update!

dj, mencoba untuk setia"

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on