Monday, August 13, 2007

[Padang] on my recent visit

Don't leave home without it….

Ini bukan slogan promosi iklan Kartu Kredit tapi bener-bener kejadian saat samphoo Dove kesukaan (yang hanya cocok dengan rambut gue saat ini) ternyata berkualitas rendah pada bottling yang dia punyai. Bayangkan amenity case beserta barang-barang lain didalamnya berbusa dan licin oleh bercecernya shampoo dove.

Satu hal, terkadang sesuatu yang kita sukai dan kita pikir kita sudah nyaman dengannya tiba-tiba membuat hidup kita "miserable" hanya dengan ketidak-sempurnaan 1 dari sifat umumnya (bottling). Tapi kita juga tidak bisa komplen, karena memang telah tercipta seperti itu seperti contoh Shampoo Dove gue itu, botol boleh menarik elegan sesuai dengan kelasnya tapi apa hendak dikata kalau ternyata "tutup-plif-on-nya" sangat rentan terhadap sedikit tekanan (tindihan).

Apa mereka yang bekerja di Labratorium Dove bertahun-tahun dengan biayan jutaan dollar tidak pernah melakukan test seperti ini? Dan ini bukan hanya sekali saja terjadi…. Hanya pada saat trip terakhir kali ini otak survival guide MC-Gyfer (bener gak ejaannya) gue jalan. Kenapa?

  1. Sutra yang gue bawa (buat survival gw) gak kepake. Bukannya gw having fun tanpa kondom tapi emang gak kejadian apa-apa selama trip ini. Tiba-tiba gw gak nakal lagi…. Bukannya gak ada lawan Cuma kayaknya lagi gak dating "setan penggodanya".
  2. Karena Shampoo Dove gue bikin masalah tapi gue gak mau membuangnya!
  3. Terinspirasi dari nature-used-nya sutra untuk menghindari kebocoran saat "tumpah" tidak diinginkan dan dengan bentuk botol yang panjang lonjong dan….

Abrakadabra…. Sutra on Dove Shampoo Bottle …..it was really working….. my amenities case was dry as it was before I left.

So, if you happen to know some-one working in R/D Department of Dove Shampoo, don't bother to tell them how to study-more further on how to make the "anti-shock-packaging" coz Sutra has come up with the solution, Now! The question is how to create a join-promo between 2 different company and product…. Some day, you will find on the supermarket shelves a Dove with Sutra as a bonus… or will they be merged since normally after you have "done" it you do wash your hair….

Yang pasti:

Mandi itu wajib apalagi mandi wajib……. Wajib melindungi asset kita dengan apapun usaha semaksimal kita meski dengan keadaan dan kepunyaan seadanya…. Dan yang pasti…

dj, cepat tanggap

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on