Thursday, August 16, 2007

[Jogja] 250708

Punya lo gede ga?

Liat postingan berikut gw jadi mikir... but..!

Gak tahu deh, apa gw udah kehilangan orientasi sex, ato udah gak sensitif lagi terhadap yang satu itu, apa kekurangan ato addicted.... ato gak ada yg bisa memuaskan???? Fkkkk!

Tapi lo liat kan, gw bisa copy paste postingan dibawah karena gw emang member milist disitu, secara jakarta orgy club ya buat org jakarta yang di jakarta aja, ato orang2 yng mau ke jakarta pada saat event itu diadakan "kali iya ada" secara gw berjarak 1 malam perjalanan by train kalo mau ke Jakarta, bisa2 gw nyampe mereka udah pada ngelap-ngelap handuk!

Yang pasti gw langsung keluarin garisan yg selalu ad adi laci kerja gw.... gue picing2kan mata gw mana sih garis 18cm dan garis 6cm trus gw tarik jarak antara telunjuk gw di garis o dengan garis 18 dan kemudian gue tarik garis di kerta kemudian bikin lingkaran dengan diametel 6 dan gue gunting..... OMG....!


Lo pikir pasti gw langsung horni.......... sama sekali nggak. Cuma bisa bayangin aja segede dan sepanjang apa yang digembor-gemborkan "DOES SIZE MATTER"? kayaknya nggak deh... tapi THE BIGGER IS BETTER... nah lo mana sih yg bener?

Mau gede
Mau Kecil
Mau lurus
Mau bengkok

Mau apa keq... tetep K*T*L Benconggg!!!

-------------------------------------------------------------------------------------

Forwarded Message ----
From: rolando ando <awan321@yahoo.com>
To: jktgayorgyclub@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 21, 2007 10:14:34 AM
Subject: [jktgayorgyclub] Hi Francois Xavier Alphonse Liquori Boew Nam CHUNG ....boleh kenalan?

Hi...boleh kwnalan kah? gw 33/169/62 pri bott
jakarta....kalo boleh, boleh dapat no telp mu for
next........ ...thanks

--- Francois Xavier Alphonse Liquori Boew Nam CHUNG
<fxboewnam@yahoo. co.uk> wrote:

> Hey, Im 32-186-78-pri- manly abis-top-mix chi-18cm,
> 6cms

dj, punya lo gimana?

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on