Thursday, August 16, 2007

[Jogja] 020708

Keika sebuah device didewakan

Kalo tanggal 29 Juni minggu kemarin gonjang-ganjing diluncurkannya I-phone yang katanya indonesia cuma kebagian 500 unit aja dan di Jogja sendiri katanya dah ada 100 orang yang antri dengan bandrol harga dari authorize apple $500

Huuh...... Apa kata dunia....?

Secara setelah 2 tahun gue nunggu pengen punya Ipod aja baru deh kebeli sekarang, itupun karena ada tambahan rejeki "bonus tak dinyana" hehehe Alhamdulillah...

Putih bersih, gak neko-neko, sangat sederhana tapi kaya akan fitur dan kegunaan yang gak bisa diomongin sebatas teknologi ya itulah emang Ipod.. bahkan kita lupa asal merk dagangnya sendiri karena Ipod ya Ipod sudah menjadi satu nama yang semua orang tahu itu apa.

Mahal? ya memang kalo diukur dari duit kita... tapi kembali menunjukkan siapa yang punya kan.... anjrit...! bukannya gue narcis tapi mau kan kita punya sesuatu yang dibeli dinikmati dan juga bisa jadi kebanggaan kita saat orang lain meliriknya..!

Narcis? Teteup.... iya kale! tergantung lo pada gimana punya mid-set untuk kata yg satu itu, emangnya semua orang gak punya sifat narcis po?

Yang pasti, si DOI sempat "misuh2" gara gw setiap malam selama 3 hari ini hanya bergulat dengan Ipod gw... ya bak anak kecil yang punya mainan baru, mainan lama dilupakannya! Sampe-sampe DOI set ring tone nya "jadikan aku yang kedua" huuuh segitunya sayang.... kmu kan bukan ipod, kamu kan menyanyikan lagu-lagu terindah yang bisa menenangkan jiwaku setiap pagi... yang mengantar aku menempuh hari-hariku.

Udah ah.... gw kembali ke Doi eh ke Ipod eh gimana kalo 3some sekalian?

dj, jangan jadikan aku yang kedua…..

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on