Tuesday, February 10, 2009
Pernah dengar gak kalo iPhone akan kerjasama dengan Telkomsel untuk pemasaran di Indonesia? Kalo kalian penggemar gadget berlogo apel yang digrogot sekali, click disini biar secara official dapet tuh barang. Entah inden yang ke berapa ratus atau ribu deh, tapi at least gue daftarin diri dulu, kalo dapat tak bayarin selanjutnya bisa dipake sendiri ato dijual lagi ga masalah.

Dalam sejarah gue, mungkin baru kali ini ga beli HP anyar dalam setahun terkahir. Bukan karena tidak tergiur oleh produk baru, tapi kalo iPhone generasi pertama yang aku beli setahun lalu adalah "a-computer-that-makes-calls" gimana gue bisa menggantikan dengan yang lain? Tak terkecuali BB (Blackberry, Bread-Butter) atau apalah namanya yang harganya sama dengan iPhone atau mungkin lebih tinggi.

Lalu temenku berkomentar lagi, sepertinya elo udah bisa setia sama pasangan lo kalo elo ga ganti HP selama setahun, dengan kata lain kalo gue sudah berudah tidak berganti setiap jagung berbunga?

HEY! Listen-UP,

Gue gak ganti Iphone gue selama setahu ni karena:
  1. Gue hanya keluarin dari tasnya saat gue pengen "make" aja dan hanya sesekali karena gue ada hp lain yang gue pake setiap hari.
  2. Gue gak ganti ganti karena ga ada tandingannya lagi dari yang lain. Paling tidak itu menurut gue, entah kalo ada yang lebih baik.
  3. Karena ga ilang, coba kalo ilang pasti gue cepet cari gantinya. Waduh mudah-mudahan aja jangan pernah sampe ilang ato dicuri ya...
Jadi menurut lo gue masih ada alasan untuk tidak setia? Bukannya gue setia! Tapi karena tidak ada yang lebih baik dari dia... YA! Gue udah sign-up dan melamar turunannya yang lebih baik sifatnya mesti agak gemuk badanya (gue sukanya yang ramping).

I signed up for my new 16GB white iPhone 3G.

Do I need to sign-up for new lover??

U tell me....


lotta loves from,

1 komentar:

Panji Laras said...

blog nya unik

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on