Friday, February 22, 2008
Percakapan ini terjadi antara gue dan seorang temen, dia seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah PTS di Jogja yang bermasalah dengan skirpsinya (study) dan juga kehidupan cintanya. Katakan kaki kanan adalah cinta dan kaki kiri adalah karir (pekerjaan, study), kira-kira dia harus berpijak dimana ya?

Mungkin sedikin panjang postingan kali ini, tapi jujur percakapan dibawah tanpa aku edit satupun hanya saja aku menambahkan "Dia" sebagai pengganti nama orang yang aku rasa kurang etis. Tapi dia ada di MP gue, (at least gue kasih clue), dan hanya dengan marketing effort yang gue bantu untuk "temen" yang satu ini, salah satunya adalah MP-Boradcast ini.

So kalo diantata kalian ada diantara "range" spesifikasi yang dia minta, pasti lo gak bakalan nyesel ketemu dan berbagi kasih dengan "Dia" ini. Yang pasti gue gak dapat imbalan apa-apa dari "dia", ini semata teman tanpa pamrih...:)


dj, What a friends are for?



++++++++++++++++++++

Suatu malam di Jogja (19/02/2008 9:54:17) dimana Gue berfikir, kalo chat ma ini anak adalah "another celebration" buat gue dimana kepuasan ber-curhat ditemani sebungkus kretek "yang bikin hidup lo makin hidup", secangkir nescafe milk hangat dan sebuah bantal empuk dimana tulang punggungku bisa relax, menyalurkan darah ke otak.

+++++++++ here we go

Dia: lg sibuk?
Gue: yes
Gue: prepare ke medan say
Gue: ikut ga?
Dia: huh..asik tuh,..
Dia: pengen..
Dia: tapi kuliah
Dia: ;)
Dia: jalan2 mulu' yah..
Gue: kerjaan sih
Gue: maklum kuli
Dia: hehehe..
Dia: huff kuli..
Gue: iya emang kuli
Dia: om..
Dia: cariin pacar dong
Dia: :)
Dia: brapa hari ke medan?
Gue: pacaran ma aku aja mau?
Dia: ga maw ah
Gue: napa?
Dia: 1. galak
Dia: 2. ak lebih suka seumuran (+/- 2 taon) tapi tergantung kondisi juga.....
Gue: ok
Gue: galak?
Dia: iyaaaaa.........
Gue: asu! kali galak :)
Gue: tapi aku dah suntik rabies
Dia: huffffff........
Dia: sering disuntik ya
Dia: ?
Dia: :D
Gue: :( aku yg nyuntik biasanya
Dia: oww....
Dia: :-S
Gue: hehe
Gue: u?
Dia: sama........tapi prefer untuk tidak melakukan itu...
Gue: ok
Dia: cariin pacar yaaa..
Dia: :(
Gue: ama mas faizal aja tuh ganteng
Dia: uhh..
Dia: dia mah susah prospeknya..jalannya berliku dan panjang..
Dia: lagian gak ah..
Gue: =))
Dia: km ma dia ak anggep big brother adja..
Dia: knp?
Gue: ok
Dia: pasti ngira ak pengen prospek dia..
Gue: nothing
Dia: heww.......
Dia: ga lg..
Dia: :-P
Gue: kalo iya gpp
Gue: its not my business
Dia: ya terserah
Dia: cariin pacar dunkkzz.
Dia: yah..
Dia: :)
Gue: cari sendiri lah udah gede kan
Dia: huff...ak khan jarang ketemu orang....
Gue: aneh cari pacar ko minta ma org
Gue: halah masa jarang ktmu tapi bergerilya.... under movement
Dia: hahahaha......
Dia: thx......
Dia: ak ga minta...
Dia: cuman di sapa taw temenmu ada yang bisa di refer ke aky
Dia: aku
Dia: yang jomblo juga
Gue: spesifikasimu apa?
Dia: baek......
Dia: care.....
Dia: smart.....
Dia: enak diliat en ga ngebosenin.....
Dia: proporsional (tall vs weight)
Gue: 150 45 juga proporsional
Dia: tapi khan enak di liat en ga ngebosenin
Dia: km taw maksudnya khan mas..
Dia: :)
Gue: ya
Gue: coba diurut 1-10 yg jelas
Gue: dengan skala prioritasmu
Gue: aku akan sort dbase ku berdasar itu?
Dia: baek
Dia: care
Dia: smart
Dia: tinggi
Dia: ga gendut
Dia: bersih
Dia: ga bau badan
Dia: enak diliat
Dia: punya gaya
Dia: berpendirian
Gue: skala prioritas please
Gue: 1-10
Dia: independent
Dia: oww..
Dia: surry
Dia: skala prioritas....
Dia: ummmmmmmm........
Gue: coba sedikit smart kamu kan mahasiswa tigkat akhir
Dia: iyah......
Dia: :-P
Gue: kamu tulis dulu di kertas
Gue: 1.
Gue: 2.
Dia: duh..
Gue: 3.
Dia: ga usah....
Dia: itu udah dskala
Dia: dari atas mpe bawah
Gue: inner beauty dulu apa outer beauty dulu?
Dia: inner dulu..
Gue: u dont say number
Dia: yah..
Dia: khan ak ketik dari ats
Dia: atas
Gue: jadi kalo item dan ndut gppp dong yg penting soleh dan penyayang?
Dia: tapi khan itu skala nomer 5
Dia: ga gendut
Gue: kriteriamu masih ga jelas
Gue: contoh tinggi = min brp?
Dia: 1. baek
Dia: 2. care
Dia: 3. smart
Dia: 4. tinggi
Dia: 5. ga gendut
Dia: 6. bersih
Dia: 7. ga bau badan
Dia: 8. enak diliat
Dia: 9. punya gaya
Dia: 10. berpendirian
Gue: smart = min s1
Dia: 165
Gue: tinggi min 165? berati kan proporsional nya yaaa 55-60 kg?
Dia: min s1, en ga tulalit
Gue: s1 gak mungkin tulalit lah
Dia: 165 kg, tinggi 50 - 60
Dia: 165 cm, berat 50 - 60 kg
Dia: hehehe..salah ketih
Dia: k
Gue: bae ama care apa beda?
Gue: kalo jobless dan mandul mau?
Dia: mandul gpp..
Gue: and matre gimana? nanti kamu doporotin bmw mu nanti ilang deh
Dia: jobless gpp..tapi prefer punya kerjaan
Gue: mandul gpp? koq bisa???? nanti kamu tak pterpuaskan?
Dia: mandul khan ga impoten
Dia: mandul khan ga sama dengan impoten
Gue: maksudu impotent
Gue: sori ktuker slalu
Gue: hehe iya ya
Dia: baek khan bisa refer to ga matre
Dia: umm......impotent gppp
Dia: ;)
Gue: nah itu perlu dijelaskan
Dia: iyah..
Dia: sorry..
Gue: baek = ga matre, rajin ibadah,
Dia: ill make it clear
Dia: yaph..
Gue: baek = taat ma ortu tapi ga taatma kamu?
Dia: dia ga harus slalu taat ma ak
Gue: uuuuuuuh sound intimidadion and dominan = powered!
Gue: trus?
Dia: hheheee.......
Dia: ya udah gitu..
Dia: harus spesifik bgt ya....? kaya mo beli komputer
Gue: okay
Gue: iya harus spefik bir ga salah
Gue: daripada nge-hang nantinya
Dia: umm..
Dia: ic..
Dia: :)
Dia: thx ya mas..
Dia: kl udah ketemu, let me know yah..
Dia: yang jelas yang mau sama ak deh..........
Dia: :D
Gue: ok
Gue: kamunya sendiri komitmen kaya apa?
Dia: pengen serius....
Gue: serius? elaborate?
Dia: serius......ga maen2 gitu.....
Dia: not just for having fun / status....
Gue: married?
Dia: for married ? enggak lah
Dia: apa dia udah married ?
Gue: haha ga
Gue: age range?
Dia: max 28
Gue: age range?
Dia: min 22
Gue: okay
Gue: and you are? 20?
Dia: 22
Dia: im not that cute.......in the age of 20
Dia: :D
Gue: tht is not the question
Dia: ok
Gue: ok. atleast skrg 70% ke-recap
Gue: anti aku broadcast ke at least 1300 member under my network
Gue: domisili dia?
Gue: jogja kan?
Dia: banyak adja......
Gue: kalo daro 1300 aja ada 100 yg nyangkut then kmu sleksi lagi jadi 1
Gue: kalo ga ada sama sekali apa hipotesamu?
Dia: diamana adja yang bisa ktemu 1x sminggu........jogja prefered
Dia: kl ga ada sama skali.....targetku ketinggian........
Gue: 1x seminggu pake pesawat = kmu yg bayarin ok juga tuh
Dia: ato....ga ada yang mau sama aku
Dia: :D
Dia: enggak lah....
Gue: okay i'll try...
Dia: ak masih mahasiswa....
Gue: ok
Gue: yg sama org mgl itu dah putus?
Dia: udah........
Dia: dia khan jalan ma sahabatku....
Dia: udah ak cut adja
Dia: takut ga seha
Dia: t
Gue: ok
Gue: hurt?
Dia: awalnya kaget.......sempet kesel......bis thu......enggak...ngapain coba ?
Dia: 12 jam deh otak ini nge-hang
Gue: u learnt!
Dia: yap..
Gue: and more to come
Dia: yaph..
Gue: ok then
Dia: i know....
Gue: i gtg back to work
Dia: makasi ya bang DJ
Dia: thx for all ur kindness

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja