Wednesday, February 13, 2008
aah.... valentine tahun lalu gue lom kenal namanya ngeblog, jadi ya ini adalah edisi perdana blog versi valentine gue.

Suppose, i'm into festive that's all of my friends commented about me most of the time. Not, just because my MP keep changing the skin depend on the event but look at my cupboard I have all the festive costume.

Tapi valentine ini gue istirahatkan kostum pink gue yang gue sayangi dan akan gue kenakan kostum "melayat" gue untuk valentine ini.

Karena gue gak merasakan cinta lagi
Karena laboratorium cinta gue udah rusak
Karena hati ini sudah dicuri

Tolong kembalikan hatiku wahai pencuri!

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja