Sunday, November 22, 2009

n900_free_apps

Sekedar untuk mengingatkan diri sendiri jika N900 ini sudah saya miliki, entah kapan masuk ke Indonesia lha wong ke eropa dan UK aja baru minggu2 ini masuknya. Tapi yang pasti karena saya pemakai FOSS dan N900 ini otally FOSS based alias linux gitu deh OSnya, dinilai lebih baik daripada android yang cenderung kearah cloud mobile computing. Duh, gimana caranya ganti splash dengan logo ubuntu saja ya nantinya biar lebih keren, pasti bisa dioprek oleh paka gig ubuntu sub-loco jogja.

Berikut adalah daftar untuk download gratis top 10 apps yang harus Anda miliki di Nokia N900 ponsel Anda:

1) OMWeather v0.24.8: Ultra-dapat disesuaikan untuk menampilkan widget cuaca meramalkan cara yang Anda inginkan. Prakiraan cuaca pada Nokia N900

2) Countdown Home Desktop Widget v0.6-1: Terus ikuti acara mendatang dengan cepat dan mudah pada desktop Anda. Hal ini mudah untuk menambah, mengedit, dan menghapus entri dan setiap entri yang dikustomisasi.

3) eCoach v1.56: Melacak semua olahraga dan kegiatan di luar ruangan dengan eCoach berbasis GPS aplikasi. Dengan eCoach Anda dapat memperoleh hasil maksimal dari latihan Anda dengan memonitor kecepatan Anda, jarak dan detak jantung secara real time. Anda juga dapat menggunakan built-in diary training fitur untuk melacak kemajuan Anda saat Anda bekerja menuju tujuan pelatihan spesifik Anda.eCoach mendukung Open Street Map, Google Earth, dan Virtual Earth, memungkinkan Anda untuk melihat rute pada peta dan membaginya dengan teman-teman di kemudian point.eCoach saat ini mendukung FRWD B600 dan Zephyr HxM monitor denyut jantung.

4) Tuner v0.1.1: Tuner adalah alat pembantu untuk tuning alat musik.

5) Recorder v0.3.1: utilitas grafis sederhana untuk merekam audio dari mikrofon.



lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja