Tuesday, September 11, 2007

Jogja 11.09.07

Sudah hampir dua hari aku tidak menyentuhnya (red. Denger kabar darinya)!



Selama itu pula tidak ada suntikan morfin kedalam sel darahku yang membutuhkannya untuk tetap bernafas.


Selama itu pula dadaku ini tersyarat sembilu.


Selama itu pula aku gundah gulana terasa.


Selama itu pula aku merana dalam hampa.


Selama itu pula aku gak bisa konsentrasi dalam bekerja.


Selama itu pula alat motorik tubuhku hanya berfungsi 40%.


Selama itu pula aku selalu misuh-misuh sama orang sekitarku.


Selama itu pula aku tidur lewat jam 2 pagi dengan mata terpejam dan otak berfungsi aktif.


Selama itu pula aku kompensasikan kerinduanku dengan bertemu temen-temen lama.


Selama itu pula aku merasa apa yg dirasakan pecandu madat saat SAKAU!


Selama itu pula aku merasa arti cinta.


Selama itu pula aku merasa arti hidup.


Selama itu pula aku merasa kalo aku ingin hidup lebih lama.



Selama itu pula aku baru jatuh konyol dari motorku tadi malam (10/09/07 jam 9.31 malam) selama setahun aku mengendarainya, « sliding « saat menikung tajam di parkiran AMPLAZ, entah terlalu cepat, entah lantainya licin (tapi org lain gak jatuh) atau mungkin ada Setan lewat dikepalaku, dengkul lecet malu gak ketulungan. Secara « nothing pissible » orang jatuh disitu, geto loh !



Kepa kamu lebih ganas dari semua madat yang pernah aku hisap, babe ?


Jangan siksa aku seperti ini…… !



Tae…. Kau!




DJ, juga manusia

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja