Tuesday, September 18, 2007
Dear milis,

Saya memerlukan peta skala 1:5000 untuk Kecamatan Surabaya (Medan Belawan) dan Surabaya (Wonokromo) untuk keperluan Sanitation Mapping A.S.A.P. Jika rekan milis mempunyainya bisa menghubungi saya via Japri beserta harga yang ditawarkan, syukur2 bisa gratis ato mungkin barter in return J

Bersama ini juga saya informasikan, bahwa saya memerlukan min 10 orang surveyor untuk pekerjaan transect walk yang masih berkenaan dengan pekerjaan Sanitation Mapping yang kemungkinan akan dilakukan sekitar pertengahan Oktober, untuk masa kerja 1-2 bulan maximum.

Persyaratan calon surveyor:

1. Mahasiswa tingkat akhir ato fresh graduate dari Geodesi or Geomatika.

2. Berdomisili di Medan & Surabaya.

3. Mempunyai Sepeda Motor.

4. Mampu berkomunkasi dengan masyarakat setempat.

5. Mampu bekerja dalam grup.

Benefits:

1. Gaji

2. Training

3. Certificate keikutsertaan dalam program Sanitation Mapping

Demikian informasi ini saya sampaikan untuk di share kepada yang berkepentingan, jika ingin tahu lebih banyak dengan apa yang saya kerjakan coba search di google.com dan ketikan “Sanmap” alias sanitation mapping.

Regards,

DJ

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja