Wednesday, May 07, 2008
Ternyata Aku masih eksis 


This is a 2nd buzz from K-SEE SALON
 
Cuma ada 2 K-SEE SALON di Jogja seperti 
yang diinformasikan di email yang aku forward kesini. K-SEE SALON adalah salon kecil yang hanya menempati Ruko 1 lantai dengan interior dan exterior yang hampir tidak ada penambahan yang signifikan untuk membuat salon terkesan wah dan glamour, tapi apa yang dilakukan K-SEE untuk membuat bisnisnya tetep eksis dan dikunjungi tidaklah susah:

  1. Buat fist timer, mereka akan diminta menuliskan ultahnya kapan, no hp dan email untuk database mereka. Dan apa yang terjadi? Di ultahku bulan April kemarin, ada sepenggal sms yang mengucapkan Happy Belated Birthday ke aku, mungkin sekitar 3 hari setelah hari H nya ultahku.

  2. Email dibawah ini saya tidak modif kecuali, alamat to: di header email untuk alasan privacy. Sepenggal email yang sederhana, tidak ada foto, images maupun tulisan warna warni yang centil, mungkin saja ngirimnya juga dari warnet.

Intinya cuma 1, dia ingin diketahui kalo  masih eksis! Kalau tidak ada cara seperti ini aku ga bakalan tahu kalo Salon yang di Congcat ada Ladies Room nya, yang diperuntukan cewek-cewek untuk menerima teman cowoknya? Mudah-mudahan K-See tidak menjadi SALON ++ atau terkesan begitu dengan emailnya dibawah ini.

Aku sudah lama gak ke K-SEE, mungkin ada 3 bulan karena bukannya mahal (karena cuma 15ribu untuk potong + cuci rambut) ataupun karena aku malas janjian sama si mbak NIT2 (second hand K-SEE) hanya sebatas 15menit potong rambutku, ataupun malas antri di hari Sabtu dan Minggu, tapi karena faktor aku tidak memerlukan stylish untuk rambutku yang aku cepak kuncung sekarang.

But meskiupun aku udah nggak pernah ke K-SEE tapi aku bisa bicaara dan merekomendasikan K-SEE ke teman-teman lain yang ingin potong atau ganti model, karena menurutku sudah nggak bisa diragukan lagi untuk kualitas model terkini. Dan yang membuat aku merekomendasikan karena aku merasa masih bagian dari K-SEE dan kawan-kawannya.

 
Teman_Tak_Tak_esti_Selamanya_Ada_Disampingmu_Tapi_Dia_Ada_Saat_Dibutuhkan

 +++++++++++++++++++++++



Goresan Kecil Untuk Cinta Abadi

----- Original Message ----- 


Sent: Monday, May 05, 2008 7:02 PM

Subject: K-SEE info



Dear ALL,

Pa kabar guys?.......Oh ya 
studio 1 K-SEE Con-Cat tambah nyaman lho, sekarang ada LADIES ROOM-nya. Jadi kalo ada temen2 cewek kalian yang malu ketemu cowok bisa pake tuh ruangan OK!


Sekedar INFO, mbak KESI setiap hari kecuali hari Minggu (liburan he…he..he). Lha Studio 2-nya gimana? Disana ada Mbak DWIKA and Mas ZIKO plus para assistant yang  ngebantu mereka di sana.


Gitu aja dulu yach, jangan lupa buat kalian pemegang member card Natasha (eksekutif), Ichiban crepes & Ultimate pastikan dpt DISKON 10% for all services di semua studio K-SEE.


Pokoknya ……. keep TRENDS FOLLOW US INSTEAD aja 
dech…..


K-SEE management




Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. 


+++++++++++++++++++


Apakah aku masih dalam lingkaran?

Dari teladan diatas, meski masih diiming-imingi oleh alasan bisnis tapi itu adalah usaha bagaimana menjaga perkawanan, aku tahu itu. Sekarang aku jadi mikir, kalo aku masih diaku kawan oleh orang lain,apakan aku masih mengakui kawan-kawanku?

Dari (maaf bukan maksud pamer), tapi kebanyakan orang juga punya lebih dari 1 HP ko sekarang, aku punya 3:
  1. Iphone yang memuat saat ini ada lebih dari 1000 kontak yang aktif, dari seluruh indonesia yang aku grup dan identifikasikan dengan memulai nama mereka dengan contoh YK Dika UII atau JKT Lina D Mogot, yang artinya bisa ditebak kan? 90% dari database di Iphone ini adalah pemakai XL, karena Iphoneku aku isi dengan XL, jadi dengan sangat mudah untuk aku meminimalis pemakaian pulsa yang 10% nya adalah business contacts. (Rp. 100 ribu/bulan)
  2. F-200 Samsungku si kecil mungil berisikan no three aku, dengan contacts lebih dari 400 contacts NON XL, karena mursidah bow kan cuma Rp. 100/sms dan Rp. 399 nett/menit tanpa basa basi (maaf ini bukan promosi three)  cuma memberitahukan betapa aku sangat pelit (red. cost concern). (Rp. 30.000/bulan)
  3. N6275i CDMA memuat tentunya hanya CDMA numbers dan lebih dari 250 contacts aktif saat ini. Uniknya HP CDMA ini jarang bunyi, tapi sekalinya bunyi pasti untuk durasi yang lebih dari 30 menit (maklum lah aku banyak investasi diluar kota, jadi LDR masih menjadi alternatif saat ini) termasuk PS yang dirasa aman dan nyaman (akan dibahas kedepan, terpisah) (Rp. 25.000/bulan)
So far, rata-rata Rp.150 ribu - Rp. 200 ribu untuk pengeluaran pulsa untuk maintenance perkawananku dengan let say  1.250 orang yang rata-rata per orangnya diperlukan Rp.120.


Sekali lagi Tidak Mahal!!!


Tapi apakah kawan-kawanku itu hanya sebatas angka dan statistik serta database semata yang terdisplay rapi?




Bagaimana dengan aku disisi mereka? 
Apakah sama?
Ataukah namaku sudah tidak ada dalam phonebook mereka?

Mulai besok aku akan pinjem HP temen-temen dan aku akan dial nomorku sendiri dan aku harus siap-siap dengan 3 kemungkinan:
1. Namaku ada disitu
2. Namaku tidak ada disitu
3. Namaku ada tapi dengan nama orang lain NAH LHO!


Maukah Kau Menjadi Kawanku?

lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja