Saturday, May 31, 2008

sedalam samudera tlah kuselami
setinggi langit ketujuh tlah kuterbangi
tapi tetap tak kumengerti isi hatimu


sepenggal bait lagu ataupun puisi cinta seperti diatas mungkin pernah kita baca ataupun dengar, dan memang itulah cinta.Nah, kenapa aku menjauh dari cinta yang tak kenal logika ini. Bukannya aku tak mengenal arti cinta, tapi untuk apa kalau energi yang aku punyai tercurah banyak untuk cinta, sedangkan banyak hal lain yang lebih positif dan membangun lebih memerlukan energiku?

aku lebih percaya logika
aku tahu sebenarnya cinta berdasar logika

tapi tak kuetmui seorang yang berfikiran sama denganku
sehingga aku selalu mencari kepuasan dan kesenangan sesaat untuk mencapai kebahagiaanku.

bahagiakah aku sekarang?

tidak.

aku tidak bahagia.

lantas apa yang membuatku bahagia?

aku tak tahu.

aku-sedang-melow



lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja