Saturday, May 10, 2008
Garden Hotel Surabaya

Umurnya sudah lebh dari 30 tahun, dibuka sekitar tahun 1971 begitu kata seorang waiter yang sudah berumur 51 tahun dan bekerja selama hotel buka, dan tetep waiter di coffee shop!

Hotel tua dan kurang terawat, lain dengan adiknya Hotel Garden Palace yang nempel 1 komplek, tapi karena mengingat budget hotel gue kalo traveling, jangan lebih dari 390ribu jadi aku bisa tebus harga per kamar sekitar 300ribu saja. Menurutku cukup nyaman dan aman, walking distance ke WTC, Surabaya Plaza, Monkasel dan Pattaya serta Texas.... the nite sex market. Apalagi cuma nempel dengan Zangrandy... ice cream italy yang ga buka cabang dimana mana yang terkenal sejak omanya temenku masih gadis, juga sebrangan dengan youth center dimana gue bisa cuci mata selepas kerja sekedar liat-liat art performance disana. Pokoke value for money...

Sidewalk Cafe

Ini konsep entertainment yang cukup brave! Sejak setahun terakhir aku jadi pelanggan tetap hotel ini, ya karena ada sidewalk cafe yang menyajikan Jazz semi outdoor yang sifatnya permanen, terletak di halaman depan hotel sehingga hotel tidak nampak dari depan (mungkin karena nampak ga menarik lagi). Diseponsori oleh Sampoerna Premium, jelas Sidewalk Cafe menyuguhkan hiburan untuk pecinta Jazz yang notabene above 25yo artinya lumayan punya buying power.

Beberapa kaliber jazzer indonesia nampaknya pernah mampir disini, seperti Tompi, Syahrani, Andien, dll. Ini terpampang di foto2 wall of fame-nya mereka. Untuk sekelas hotel katakan average spen selama 8-10 malam rp.50ribu saja lah.

So if you happen to visit Surabaya, I would reccommend to stay here and enjoy the music of the soul....

dj-jazz-lover

lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja