Friday, October 26, 2007

TGIF (Thanks God It's Friday)

I't time to go to TGIF (steaknya Gede bgt ukuran amrik)
It's time to sms-ing frenz for clubbing
It's time to googling new dating sites...
It's time to GET-LAID.......


Temenku seorang engineer bidang pengolahan air limbah untuk istilah terakhir itu dis-sludging (red. Menguras Septic Tank membuang kotonran yang sudah menahun dan memenuhi tanki supaya bisa dipakai kembali).


For me, it's time to re-charge the low bat!

Monday-Friday, 9 to 5 all daily routine job, dengan segudang permasalahan yang tiada hentinya, gue rasa kalo masalah berhenti maka berhenti pula-lah hidup ini.

But, mungkin kondisi itu tidak buat gue. Kenapa mesti menunggu weekend untuk "get-laid" kalo hanya dibutuhkan waktu tidak lebih dari 1 jam saja mesti menghabiskan seharian?

Get REAL!!

Get something else to do more positive more productive more meaningful for your life

So, weekend ini kayaknya jadwal "get-laid" gue mau skip aja.

  • Rasanya udah lama gue gak jalan sendiri
  • Makan McD sendiri
  • Makan Ice Cream sendiri
  • Jogging sendiri
  • Ke toko buku sendiri
  • Creambath sendiri
  • Pijat refleksi sendiri
  • Do metro-sexual things (permak diri)
  • Ke mall window shopping sendiri (yang kalo ktmu temen pura2 oh aku sama temen, cuma kebetulan lagi split aja).
  • Nonton sendiri
  • Cuci motor sampe 1.5 jam sampe gue pretelin casingnya dan semprot sampe dalam sampe body kits semua.
  • Matikan ke-3 HP gue dan simpan dirumah.
Jadi teringat lagu disco-dhut:
Masak-masak sendiri
Makan-makan sendiri
Nyuci-nyuci sendiri
Tidurpun sendiri


dj, need-a-quality-time-alone

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja