Wednesday, October 31, 2007

Musim yang selalu gue tunggu tunggu sepanjang tahun.

Hujan!

Membawa penghidupan buat yang mati suri dan juga pembawa kematian untuk yang tak bisa menyikapi. Hueek.... sok bijak mulut gue hari ini.

Tapi bener!

Tadi malam lepas Isya sepulang gue belanja groceries keperuan sehar-hari, naik sepeda kayuh belanja sangat menyenangkan secara udara memang sangat sejuk setelah hujan reda. Pas gue mau masukin sepeda ke dalam rumah hampirlah gue menambrak seekor bekicot sedang melintas di car-foot depan rumah.

+++++++++++++++++

Aku diam terpaku
Aku tabrak kau mati
Aku tunggu kau lewat, aku yang mati menunggui

Dari mana kau datang?
Dimana selama ini kau bersembunyi
Mati suri-kah kau selama musim kemarau, dimana aku kehausan setiap hari?

Ah kau bekicot pohon tak guna!
Seperti si "Jumper DKNY" tadi di supermarket
Melihatku seperti menelanjangiku!
Tapi kau bergerak lambat yang akhirnya tak kau dapat


dj, get-me-and-fuck-me




lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja