Wednesday, October 31, 2007
Sebuah site yang mengukur kadar kecanduan gue terhadap blog telah membuat gue jujur atas 14 pertanyaan. Hasilnya 74% gue udah kecanduan ngeblog.

Entah angka tersebut menunjukkan gejala diambang batas dimana gue bida menelantarkan beberapa pekerjaan utama gue, atau tersebut biasa-biasa saja? Entahlah!

Yang pasti, sekarang rasanya gue telah melakukan dosa besar jika tidak membuahkan sebuah tulisan paling tidak satu sehari. Gue akan keasikan membaca postingan orang-orang yang gue udah setting di off-line blog reading di MS Outlook 2007 gue.

dj, cari-psikolog-kecanduan-blog


lotta loves from,

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja