Saturday, October 20, 2007

Apa yang akan elo lakukan kalo ternyata “punyamu” gak bangun lagi dan divonis impoten?

Apa lo akan ke dukun super-supra-natural atau ke dokter untuk therapy atau mengkonsumsi jamu jamuan untuk lemah syahwat?

Is it going to be end of the world?

Or new world?

Ada temen kantor gue yang ditugaskan ke aceh dan pulangnya bawa oleh-oleh beberapa paket pill penambah kejantanan yang terkenal di aceh namanya Pill Tupai yang dipercaya bisa menambah stamina kejantanan seorang pria. Gue heran juga kenapa dia meng-oleh-oleh-i gue dan temen-temen cowok di kantor gue pil kuat lelaki itu, tadinya gue pikir:

· Dia pikir dia lebih jantan dari gue dan temen-temen kantor. Dan ini merupakan pelecehan murni terhadap ke-lelaki-an gue.

· Dia pikir gue dan temen-temen kantor kurang ”Mak-Nyus” sehingga perku mengkonsumsi pill ini.

Atau malah sebaliknya? Dia yang kurang jantan dan mempertanyakan sendiri kejantanannya ?

dj, strong-enuf

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja