Saturday, October 20, 2007

Hari yg malas untuk beraktivitas...gue muter cd buat ngusir rasa kantuk, ngga lama mengalun lagu opening serial Korea "Full House"

Arhhh.... kenapa mesti lagu itu...:)

Lagu yg sontak bikin gue keinget ama suasana Full House, rumah pantai yg hangat...Kekonyolan Lee Young Jae dan Eun Joo...bikin gue kangen aja.

Kadang gue menghayal menjadi salah satu diantara mereka ( cocoknya jadi Young Jae apa Eun Joo yah gue..hahaha ) Tapi sumpah ini serial yg bikin gue jadi kecanduan film korea, tapi selepas Full House, Jewel In The Palace hanya sedikit serial yg bisa memikat hati gue...Selain minimnya info serial Korea yg bagus juga kadang gue ga sempet beli-nya, kadang juga malah udh ditempat penjualnya malah gue lupa mau beli yg mana..hahaha dasar...

Serial Full House ngingetin gue ke masa kecil gue, ngga ada hubungannya sama sifat Lee Young Jae ama Eun joo yg kekanakan, tapi suasana rumah , berlarian dipasir pantai, sepi namun hangat...asli, pas liat serial ini gue jatuh cinta sama tokoh Lee Young Jae.


Pengen banget tinggal ditempat seperti itu, bersama orang yg gue sayang (red. Suka)


dj, is-a-sweet-bitter-look-like-korean-guy-sometimes

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja