Monday, October 29, 2007

[Jogja] Minggu 28.10.07 – 13:00 Hrs

andai wangi itu bisa aku save ke flashdisk.

Tepat +7 hari semenjak ada hujan lewat diatas langit jogja, hari ini langit Jogja mendung dari jam 11 sampai jam 1 siang ini, yang diikuti turunnya butir-butir hujan yang jarang namun jarang ”gemeretak” jatuh di atas genteng rumahku.

Riangnya hati ini menyambut kedatangannya

Tapi lacur dikata

Sekali lagi dia hanya lewat diatas kepala

Sial!

Tidak!

Nyatanya dia masih enggan turun kebumi

Tapi dia meninggalkan jekak sesaat

Ya, wangi itu

Wangi yang kurindu

Wangi yang selalu kujadikan ritual tahunanku

Wangi yang selalu menempel di kepalaku

Wangi tanah

Wangi tanah yang tersiram hujan di hari pertama setelah kemarau panjang

Aneh !

Terserah kalau kau bilang aku aneh

Terserah kau bilang aku kelainan

Tapi aku menikmatinya

Aku memujanya

Laksana harum tubuhnya yang telah lama menghilang

Laksana wangi keringat bersimbah disaat kami bercinta

Laksana multi orgasme yang telah lama tak kunikmati darinya

Dimana kau?

Ah, andai aku bisa menyimpanya dalam flashdsik-ku

Akan kubawa kemanapun aku pergi

Akan ku-upload biar kubisa berbagi

Payah!

Memang payah!

Kenapa para engineer itu masih belum bisa menciptakan piranti yang bisa menyimpan kepuasan indra penciuman.

Kenapa hanya sebatas piranti digital visual yang melangkah terlalu jauh.

Tanya kenapa ?


dj, indent-order-piranti-penyimpan-wewangian.

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja