Saturday, October 20, 2007

Mamaku Germoku

Ini bukan skenario Oh Mama Oh Papa di sebuah kolom majalah perempuan yang dulu gue suka curi-curi baca dari kaka perempuan gue dan kolom itu yang pertama gue baca. Tapi ajang reality show yang sangat dan tetap membosankan sebagai program pembodohan masyarakt Indonesia serta tepatnya ajang mama “JUAL ANAK GADIS”.

Gue gak mau terlalu bitchy mengomentarinya, gimanapun gue masih pengen jaga nih mulut setelah lebaran ini karena gue tahu makanan yang masuk ke perut gue masuk lewat mulut gue, tapi gimana ya emang inilah gue yang gatel komentarin tentang apa yang menurut gue bertentangan dengan “nurani” gue. Yeah right! Gue bukan expert di bidangnya tapi justru inilah yang keluar dari mulut seorang gue:

Ahmad Dhani (Juri - Music)

Laksana kucing disodorin pepes ikan, gue yakin pasti akan ada grup baru yang akan ditelurkan dari acara MAMA MIA bernama cupid-cupid (malaikat cinta = anak telanjang yng suka memanah dengan busur cinta) setelah boleh dibilang Ahmad Dhani melahirkan 3 pecun dewi-dewi atas kegagalan Ratu! It’s all about re-gaining people awarneness of what Ahmad Dhani has destroy his own-life.

Shopiha Lacurtjuba (Juri)

Euleuh2 tahu kan apa yang gue maksud. Jangan ikuti ya nak

Arzeti (Juri – Fashion )

Self Explain….

Helmi Yahya (Juri - Managerial)

Boleh juga tuh buka kursus…. Gue ikutan ah daftar gelombang pertama.

Host

Seperti wasit sekaligus komentator sepakbola (sapa pula namanya)

Ruben (Co-Host)

Kurang banci, please deh Ruben semua orang juga kan udah tahu. Belajarlah dari Emmet si queer guy dari serial Queer

Perserta:

Mama Saida (no koment)

Mama Cindy - Ajeng (si item ex pengamen) Ajeng – beyonce yang dulu pengamen sekarang gemuk kebanyakan makan

Mama Acha Fiersha (Buta) – 2 orang body guard yang siap menuntun si buta melangkah atau menjaga dia kalo tergelincir (exploitasi) – Banyak orang mengangis dan mungkin juri juga tahan menangis karena rasa kasian.

Mytha genit bubudakeun masa masa ama ello, eh si Mytha gak tahu kalo Ello kan pengen ma gue dulu !

dj, self-promote

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja