Tuesday, October 09, 2007
Sebelum friendster dalam mode maintenance

Sebelum koneksi internet minta refresh page

Sebelum GPRS mengalami gangguan

Sebelum sinyal WIFI semakin melemah

Sebelum sms traffic 1juta / detik

Sebelum kantor gue cuti bersama

Sebelum gue report beli penganan lebaran buat mudik

Sebelum gue gak ada waktu buat tuning Mio menempuh 700KM VV

Ijinkan gue berucap…


MINAL AIZIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN


Gue mudik dulu ya dari tanggal11 dan kembali ke hadapan pemirsa tanggal 22 Oktober 2007, tuh angkutan pedesaannya udah nungguin, takutnya cangkang ketupat2 itu nanti pada penyok, gak jadi deh gue traktir oopr ayam buat temen-temen sekampung.

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja