Thursday, October 04, 2007
[Jogja] 04.09.07

Entah karena para pekerja seni di Indonesia otak kanannya sudah rusak sehingga tidak bisa masuk lagi ide-ide kreatif pekerja seni yang bisa digunakan untuk memajukan bangsa ini atau memang ide kreatif mereka tidak sesuai dengan rating acara yang diharapkan pemasang iklan di TV?

Bagai 2 sisi belati yang seringkali bisa saling membunuh!

Itulah kenyataannya dunia layar kaca kita saat ini, jangan menyangkal!

This is Fresh News !


Gue inget banget deh jaman gue SMP dulu ada komik Jepun namanya POPCORN cerita perihal sepasang anak kembar yang dipisahin karena yang satunya sakit parah dan satunya Hyperactive, nah RCTI mau launch ceerita yang sama namanya MUTIARA.

· Pujabi dan antek2nya sedang buat film horor yang bejudul FILM HOROR, coba liat kalo nggak copy-an dari SCARY MOVIE, anjriit!

· CINTA ITU NGGAK BUTA, Sinetron yang ditayangkan SCTV setiap jam 10 malam gitu, kan sama bener jalan ceritanya dengan salah satu drama seri korea yang judulnya gue lupa lagi. Fuiih!

Jadi kapan kita bisa men-demo Punjabi untuk stop memproduksi tayangan TV yang tidak membangun dan malah menghancurkan moral adik-adik kita sebagai masa depan bangsa?

Trus apakah emang dia yang perlu didemo? Bukan pihak TV nya atau pihak PH yang telah mencetak perilaku masyarakat kita seperti dunia sinetron saat ini?

Atau malah pemerintah Indonesia yang kita demo? Apa iya mereka mau mendengar secara masalah lain yang lebih urgent aja masih dianggap last priority !

Sadar gak sih kita ini sebenarnya punya hak untuk itu ! Sebagai public viewer yang disodorkan tontonan tidak bermutu harusnya punya kesempatan untuk bicara, menolak dan meminta yang kita inginkan.

Tapi apa iya masyarakat kita sudah sadar seperti itu? Tanya lah pada rumput yang bergoyang!

Tanya lah sama kita sendiri. Kapan kita terakhir matiin TV dan acara apa? Nah itulah kita jawabannya.

dj, u-turn-it-on-u-turn-it-off

0 komentar:

Post a Comment

hey...thanks for your post, i really appreciate it.

join me on

translate this page

Blog Archive

Subscribe to Feed


who viewed me

visit Jogja

Visit Yogyakarta / Jogja